Kristi Loyall,


Seorang survivor kanker yang kehilangan anggota badan terhadap kondisinya telah mendedikasikan akun Instagram untuk semua petualangan aneh dan indahnya dengan kakinya yang diamputasi.

Kristi Loyall, 25, dari Oklahoma, didiagnosis menderita kanker langka tahun lalu dan disarankan untuk membiarkan kaki kanannya diamputasi untuk memastikan tidak menyebar.
 Setelah mengalami kondisi serius dan menjalani operasi, Kristi memutuskan untuk membuat One Foot Wander saat seorang teman menyarankan ide tersebut kepadanya.
Kristi Loyall,


"Saya mulai ingin melakukannya untuk membuat orang lain dan saya sendiri tertawa. Saya ingin memberi orang melewati masa-masa sulit untuk berharap, dan menunjukkan kepada mereka bahwa bahkan ketika sesuatu yang mengerikan terjadi, hidup Anda belum berakhir, "kata Kristi kepada kami.
 Dia mengumpulkan anggota tubuhnya setelah operasi - dagingnya utuh dan utuh - dan membawanya untuk dibersihkan sepenuhnya, dipoles dan disatukan.

Maka One Foot Wander lahir, mendokumentasikan petualangan Kristi dan kaki kanannya yang tercinta, di samping beberapa nada lucu - yang telah kami sertakan dengan foto-fotonya. Kristi mengatakan respon dari akun Instagram secara tidak terduga mendukung, memberi tahu kami: "Ini memiliki respon yang sangat positif dari kebanyakan orang.

"Saya mengharapkan lebih banyak orang untuk dirumahkan olehnya, tapi hampir semua orang yang berkomentar memiliki sesuatu yang baik atau positif untuk dikatakan."
 Kristi pertama mulai mengalami mati rasa di kaki kanannya di tahun 2011, dan pada awalnya diberi tahu bahwa ia menderita defisiensi B-12.

Dia diatasi dengan mati rasa dan rasa sakit selama beberapa tahun sampai dia menemukan benjolan di dalam kaki kanannya.

Setelah beberapa bulan melakukan berbagai pemeriksaan, tes dan pemindaian medis, Kristi akhirnya didiagnosis dengan sarkoma epitel dan mendapat kakinya diamputasi pada bulan April 2016 untuk memastikan bahwa kanker tidak menyebar.

Dia masih berusaha mengumpulkan dana untuk membayar tagihan medisnya, yang jumlahnya lebih dari $ 10.000 - dan jika Anda ingin menyumbangkan atau membaca lebih banyak tentang kisah Kristi