Wisata Malam Jogja, Malam Penuh Keromantisan


Wisata Malam Jogja, Malam Penuh Keromantisan

Yogja menjadi salah satu kota dengan wisata yang terpopuler dan menarik. Banyak wisata Jogja yang dapat Anda kunjungi, dari mulai wisata baharinya, wisata alam dan wisata buatannya. Namun tahukah Anda jika di Jogja juga terdapat wisata malam.
Wisata Malam Jogja, Malam Penuh Keromantisan
Wisata Malam Jogja, Malam Penuh Keromantisan

Ketika hari mulai petang di Jogja Anda sudah dapat menemukan beberapa wisata malam yang dapat dikunjungi. Berbeda dengan wisata yang ada sperti biasanya. Wisata malam di Jogja ini sangatlah menarik dan juga mempesonanya  tak kalah dengan pemandangan alam lho. Dengan suasana malam ini Anda dapat menikmati kota Jogja . Dengan lampu-ampu yang menghiasi setiap sudut kota Jogja akan memberikan kesan sendiri saat Anda berwisata.


Lalu, apa saja sih wisata malam jogja paling hits yang dapat dikunjungi nantinya? berikut ini kami akan membahasnya untuk Anda semua. Yuk maka dari itu simak artikel berikut ini hingga akhir yah,.

Wisata Malam Jogja Paling Populer, Apa Saja?
Dibawah ini merupakan beberapa wisata malam  jogja terbaik yang dapat dikunjungi adapun beberapa tempat rekomendasinya sebagai berikut ini ;
Malioboro

Nah, untuk wisata malam yang pertama adalah, Anda dapat mengunjungi Malioboro terlebih dahulu. Karena dari dulu pusat yang menjadi perhatian di Jogja adalah wisata Malioboro. Tak disangka jalan yang menjadi legendaris di Jogja ini menjad itempat wisata malam yang sangat indah dan wajib untuk dikunjungi.
Anda dapat menikmati lampau-lampu kota yang menyala disekitar Malioboro yang menambah kesan romantis jika Anda berjalan dengan pasangan. Selain itu Anda juga dapat mengabadikan beberapa foto dengan latar belakang bangunan lawas yang ada di sekitar Malioboro. Atau Nada juga dapat menikmati aksi para pengamen yang memainkan musik angklung yang unik. Sangat menarik bukan?
Pesta Rakyat Sekaten

Jika Anda berjalan-jalan ke Alun-alun utara Yogjakarta jangan lupa untuk mengunjungi tempat yang satu ini yaitu pesta Rakyat Sekaten. Namun sangat disayangkan selalu karena wisata yang satu ini hanya da menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW saja. Sehingga hanya setiap tahunnya digelar. Padahal jika wisata yang satu ini ada setiap harinya akan menambah daftar wisata terbaik di Jogja. Mengingat di wisata  tersebut banyak yang menyediakan jajanan  khas yogja, wahana permainan, dan yang lainnya.
Taman Pelangi Monumen Jogja

Nah, selanjutnya wisata malam yang kami rekomendasikan untuk Anda di Jogja adalah Taman Pelangi. Taman yang satu ini terletak di pelantaran Monjali. Jika Anda berkunjung kemari pasti akan sangat menganggumkan sekali, karena banyak lampion-lampion dengan berbagai bentuk yang menghiasi taman tersebut. Bahkan tak hanya itu karena lampion tersebut bercahaya membuat taman menjadi lebih romantis. Ini layak menjadi tempat Anda dan pasangan untuk menikmati malam yang romantis. Taman yang satu ini juga cocok digunakan sebagai tempat berfoto dan berselfie dengan latar belakang lampu lampion yang berwarna-warni nampak seperti pelangi.
Nah, itulah beberapa wisata malam Jogja wajib dikunjungi yang bisa Anda ketahui. Memang sebenarnya masih banyak wisata malam lainnya di Jogja, Namun kami memberikan rekomendasi wisata yang paling menarik untuk dikunjungi. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih.